RSS

Tidur (untuk kesekian kali mencoba memejamkan mata)

ingin tidur
tidur bisa mengobati kantuk, sakit, bahkan kesepian
tidur dapat membuka dimensi lain tanpa jeda, mimpi namanya
kali ini saya ingin tidur dan berkunjung pada ribuan sekon yang lalu
biar penat hilang pasti dan mencekamnya sendiri terselimuti
saya ingin tidur dan bantu saya untuk tidur
alam ini cukup ramai namun saya malah terkumkum di bangunan beraura tak sedap
saya benci sendiri saya ingin tidur sungguh
saya butuh tidur agar asupan otak saya tak rusak karena menghadapi hati yang semakin gila
tidurlah
tidurlah
di bawah langit yang sumpek dan gemerciknya air pembuangan sepitank
ayo tidur lekas membangun jajaran fungsi tanpa limit
ssssstttttttt
pejamkan mata dan mulai merancang awan untuk menutupi langit sumpek diatasmu
kemudian matikan pikiran untuk membunuh bebauan disebelahmu ini
sebelumnya ucapkanlah pengantar tidur
saya mau tidur sekarang, tak usah cemas lagi
dan nampaknya saya tak butuh lagi mimpi
selamat tidur...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar